Kumpulan trick-trick sulap dan lirik-lirik lagu terbaru

Tuesday, October 18, 2011

Wali - Aku tidak malu

Intro : A C#m D A
F#m C#m D E

A C#m
Jika engkau bertanya
D A
Sepedih apa hidupku
F#m C#m
Cukup tatap mata ini
D E
Dan kau rasakan dan kau rasakan

Chorus :
D E
Ku ikhlaskan apa adanya aku
A D
Tanpa harus aku mengeluh
Bm E
Karena ku yakin Tuhan lebih tahu
A
Ini terbaik untukku

D E
Tak perlu lagi ada air mata
A D
Hidupku belum habis semua
Bm E
Karena ku yakin Tuhan masih ada
A
Dan akan selalu ada

Int : A C#m D A
F#m C#m D E

A C#m
Aku malu padamu
D A
Tuhan kekuranganku
F#m C#m
Tapi aku lebih malu
D E
Bila Tuhan tahu ku tak terima hidupku

Kembali ke : chorus

Solo : D A D E
D E A D Bm E A


D E
Tak perlu lagi ada air mata
A D
Hidupku belum habis semua
Bm E
Karena ku yakin Tuhan masih ada
A
Dan akan selalu ada

Wali - Aku tidak malu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DUNIA SULAP

0 comments:

Post a Comment