Kumpulan trick-trick sulap dan lirik-lirik lagu terbaru

Friday, October 14, 2011

Kotak - selalu cinta

Intro : G
G
Kamu tanya, aku menjawab
C
Kamu minta, aku berikan
Am D
Ku sayangi kamu
G
Ku bicara, kamu yang diam
C
Ku mendekat, kamu menghindar
Am D G
Separah inikah kamu dan aku

Reef :
G G7
Bagaimana bisa aku tak ada
C
Di setiapmu melihat
Am D
Sementara ku ada
G G7
Bagaimana bisa kamu lupakan
C
Yang tak mungkin dilupakan
Am D
Aku selalu cinta selalu cinta

G
Kamu hilang, aku menghilang
C
Semua hilang yang tak kukira
Am D G
Jangan tanya lagi tanya mengapa

Chorus :
G G7
Bagaimana bisa aku tak ada
C
Di setiapmu melihat
Am D
Sementara ku ada
G G7
Bagaimana bisa kamu lupakan
C
Yang tak mungkin dilupakan
Am D Em D-C Bm-Am
Aku selalu cinta tapi kamu tidak
D Em D-C Bm-Am
Tapi kamu tidak
D Em
Tapi kamu tidak

Kembali ke : chorus

Kotak - selalu cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DUNIA SULAP

0 comments:

Post a Comment