Kumpulan trick-trick sulap dan lirik-lirik lagu terbaru

Tuesday, August 16, 2011

Dadali - disaat aku mulai mencintaimu

Intro: Am Em F C Dm Am F E

Am                           Em                      
Mengapa kau pergi, Mengapa kau pergi
  F                          C
Di saat aku mulai mencintaimu,
Dm                             Am               
berharap engkau jadi kekasih hatiku,
F                           E
Malah kau pergi jauh dari hidupku,
Am                   Em                   
Menyendiri lagi, Menyendiri lagi,
  F                         C
Di saat kau tinggalkan diriku pergi,
Dm                         Am                    
Tak pernah ada yang menghiasi hariku,

Di saat aku terbangun dari tidurku,


Reef :

Am                Dm        G          C
Aku inginkan diri mu,datang dan temui aku
  F                       Dm
Kan ku katakan padamu,
E
aku sangat mencintai dirimu,
Am                  Dm       G      C                
Aku inginkan diri mu, datang dan temui aku
  F           Dm
Kan ku katakan padamu,
E
aku sangat mencinta

Solo : Am Em F C Dm Am F E

Am                     Em                
Menyendiri lagi, Menyendiri lagi,
   F                        C
Di saat kau tinggalkan diriku pergi,
Dm                           Am                      
Tak pernah ada yang menghiasi hariku,
    F                      E
Di saat aku terbangun dari tidurku,

Kembali ke: Reef

C#m                    F#m             B               E      
Semoga engkau kan mengerti, tentang perasaan ini,
     A            F#m
Maaf ku telah terbuai,
G#
akan indahnya cinta . .
C#m                 F#m        B                   E            
Maaf sungguhku tak bisa, untuk kembali padamu,
  A              F#m
Maaf ku telah terbuai,
G#
akan indahnya cinta . .
C#m                    F#m             B               E   
Aku inginkan diri mu, datang dan temui aku
        A            F#m
Kan ku katakan padamu,
G#
aku sangat mencinta

Dadali - disaat aku mulai mencintaimu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DUNIA SULAP

0 comments:

Post a Comment